Bergandengan Tangan, Kebersamaan Sepasang Kakek Nenek Ini Bikin Baper Warganet

0

Bergandengan Tangan, Kebersamaan Sepasang Kakek Nenek Ini Bikin Baper WarganetGaekon.com – Sepasang kakek nenek yang diduga di tempat vaksinasi ini menyita perhatian publik. Pasalnya, mereka terlihat mesra bergandengan tangan layaknya pasangan muda.

Momen yang dibagikan Nita Putri Utami lewat akun TikTok @nitaaputri1 ini menandakan cinta antara keduanya yang sudah terjalin lama tak luntur meski usianya tak lagi muda.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, kakek nenek ini terlihat sedang menghadiri vaksinasi di sebuah tempat.

Saat sedang mengantre, mereka terlihat terus bergandengan tangan tanpa dilepas. Ada pula momen ketika tersedia bangku kosong, si kakek memberikannya kepada sang nenek agar bisa duduk.

Ketika diberi arahan oleh petugas, kakek berkemeja putih dan celana cokelat tersebut mulai berjalan, menuntun sang nenek yang memakai setelah biru serta kain jarik.

Saat semua urusan sudah selesai, sang kakek tetap menggandeng tangan nenek, menuju ke arah motor. Keduanya berboncengan untuk pulang ke rumah. Dari unggahan lain Nita, diketahui lokasi peristiwa tersebut di Desa Baturiti, kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, provinsi Bali.

Video tersebut kemudian viral, ditonton hingga lebih dari 3,9 juta kali dan disukai oleh lebih dari 600 ribu orang. Mereka baper melihat kakek-nenek itu terus berduaan, dari duduk menunggu antrean hingga naik motor.

“Aku lebih baper lihat yang begini-begini,” Kata @idaf.yana.

“The real baper yang sebenarnya,” Sahut @mieaaaa_.

“The real cinta sejati,” kata akun @ekaaafr._.

D For GAEKON