Bergaya Lepas Setir Sambil Ngobrol, Dua Pria Ini Jatuh Saat Naik Sepeda

0

Bergaya Lepas Setir Sambil Ngobrol, Dua Pria Ini Jatuh Saat Naik SepedaGaekon.com – Bersepeda seketika menjadi rutinitas banyak orang saat pandemi. Di sejumlah daerah, setiap pagi maupun setiap weekend jalanan selalu dipenuhi dengan orang bersepeda.

Seperti dua pria ini, mereka tengah bersepeda bersama dengan teman-teman lainnya. Aksi kedua pria ini tak patut dicontoh, pasalnya mereka bersepeda sembari melepas setirnya.

Boleh saja melepas setir, namun harus dipastikan bahwa tubuh kita benar-benar seimbang. Dalam sebuah video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan dua pria tengah bersepeda.

Keduanya tampak melepas setir sembari berbincang ria di tengah jalan. Tampak di belakangnya banyak sekali temannya yang juga bersepeda, sementara teman di depannya merekam aksi mereka melepas setir.

Tak lama saat sedang berbincang, tiba-tiba salah satu dari pria ini tidak seimbang, ia sempat oleng dan menyenggol teman disampingnya, alhasil keduanya bertabrakan dan jatuh di atas aspal.

D For GAEKON