Viral, Warga Nekat Bergelantungan Di Kap Mobil Demi Kejar Pelaku Tabrak Lari

0

Viral, Warga Nekat Bergelantungan Di Kap Mobil Demi Kejar Pelaku Tabrak LariGaekon.com – Seorang warga yang nekat bergelantungan di bagian kap belakang mobil karena mengejar pelaku tabrak lari di Kota Bandung viral di media sosial.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung AKP Tejo membenarkan hal itu. Berdasarkan keterangannya, pengemudi mobil sudah diamankan oleh polisi guna dimintai keterangan.

“Betul. Pengemudi sudah diamankan,” kata dia ketika dikonfirmasi, Senin (12/7).

Pelaku Tabrak Lari Panik

Dalam insiden ini, Tejo memastikan tidak ada korban meninggal dunia. Pengemudi mobil berupaya untuk melarikan diri karena panik dikejar oleh warga.

“Jadi (melarikan diri) karena panik saja,” ujar dia.

Diduga, ada dua sepeda motor yang ditabrak oleh pengemudi mobil. Belum disebut identitas dari pengendara mobil tersebut.

Aksi ini bermula saat pengemudi mobil menabrak seorang pengendara motor bahkan sempat menyeretnya. Sang pengemudi mobil langsung melarikan diri. Melihat peristiwa itu sejumlah pengendara motor berupaya menghentikan mobil jenis sedan warna hitam.

Salah satu dari mereka ada yang melempari kaca belakang mobil hingga pecah. Pengendara motor yang mengejar terdengar berulang kali meminta pengemudi mobil tersebut berhenti. Bahkan seorang warga terlihat naik ke bagian kap belakang mobil.

Pengemudi mobil itu akhirnya berhenti dan tampak seorang wanita mengenakan kerudung keluar dari mobil tersebut. Karena takut dihakimi warga, seorang pengendara ojek online berupaya mencegah aksi penganiayaan kepada pengemudi mobil tersebut dari massa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut tepatnya terjadi di Logam, Kelurahan Margacinta, Kota Bandung, pada Minggu (11/7).

D For GAEKON