Berhasil Kalahkan Lee Min Ho, Xiao Zhan Sabet Predikat Artis Tertampan 2020

0

Berhasil Kalahkan Lee Min Ho, Xiao Zhan Sabet Predikat Artis Tertampan 2020Gaekon.com – Berhasil mengalahkan sederet selebriti pria yang selama ini dikenal memiliki wajah tampan, sosok aktor Xiao Zhan semakin membuat penasaran. Publik pun dibuat heran, betapa tidak Xiao Zhan, akhirnya berhasil menyingkirkan V BTS dan Cha Eunwoo Astro dari posisi pria yang selama ini dianggap memiliki wajah sempurna.

Tidak hanya itu saja, nama-nama lainnya juga ada berbaris di belakangnya, sebut saja aktor Orlando Bloom yang ada di posisi 95, Kris Wu yang ada di posisi 55, David Beckham di posisi 24, Zayn Malik di posisi 22, sedangkan bintang The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho ada di peringkat 19.

Sosok Xiao Zhan tentunya bagi penggemar serial Mandarin memang sudah tidak asing lagi. Xiao Zhan pernah membintangi drama berjudul The Untamed yang juga dibintangi aktor Wang Yibo. Diketahui pada tahun 2019, aktor kelahiran Chongqing, China 29 tahun lalu itu membintangi film berjudul Jade Dynasty yang berada di puncak box office China.

Sedangkan di awal tahun 2020, Xiao Zhan terlibat kontroversi yang membuat netizen memboikot segala produk yang menggunakannya sebagai brand ambassador karena sebuah fan fiction.

Apalagi pemilihan wajah yang dianggap tercantik atau tertampan seluruh dunia ini sempat membuat kehebohan di Indonesia, hal ini dikarenakan nama pedangdut Lesti Kejora berhasil menempati posisi lima besar wanita tercantik dunia, ternyata berhasil mengalahkan banyak pesohor wanita lainnya, seperti anggota BLACKPINK, Selena Gomez, Kendall Jenner, dan Gigi Hadid.

Seperti diketahui dari keterangan yang mereka bagikan di kanal YouTube tersebut, standar cantik yang mereka tetapkan itu berdasar 50 persen rasio wajah dengan total nilai 5.000 poin, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin, 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2.000 poin.

Z For GAEKON