Beri Kejutan Sang Ibu, Pria Ini Menyamar Jadi Kurir Saat Pulang Kampung

0

Beri Kejutan Sang Ibu, Pria Ini Menyamar Jadi Kurir Saat Pulang KampungGaekon.com – Momen haru bisa mudik di tengah pandemi dirasakan oleh seorang pria asal Gorontalo. Ia memberi kejutan ibunya dengan menyamar sebagai kurir ekspedisi.

Video yang diunggah akun Tiktok ismetdj.19 memperlihatkan perjalanan mudik seorang pria dari Yogyakarta ke Gorontalo. Ia mudik dengan transportasi pesawat. Pria yang akrab disapa Cimet ini ingin memberi kejutan ibunya.

Ia sengaja tidak memberitahu ibunya bahwa akan pulang kampung ke Gorontalo. Cimet akhirnya menyamar sebagai kurir. Ia hanya bilang ke ibunya tidak bisa mudik dan akan mengirim paket lebaran.

“Pura-pura jadi kurir, mama kaget banget aku mudik gak bilang-bilang. Jogja-Gorontalo, transit Makassar,” tulis Cimet dalam postingannya.

“Jadi mama ku gak tau kalau aku balik mudik. Dia taunya aku tuh lebarannya di Jogja. Aku bilangnya gak mudik cuma kirim baju lebaran dan oleh-oleh gitu. Aku bilangnya paket bakal datang tanggal 29, nanti tunggu aja kurirnya datang malam-malam,” urainya.

Saat sudah sampai di kampung halamannya, Cimet dijemput sepupunya. Ia menyamar menjadi kurir. Cimet mengetuk pintu rumah dengan mengatakan “Paket”. Awalnya, ibu Cimet tidak curiga, karena ia mengira bahwa paketan itu dari anaknya.

Namun saat tak sengaja melihat sepupunya yang tengah merekam, ibu Cimet baru tersadar bahwa yang membawa paket itu adalah anaknya sendiri.

“Mama seneng banget aku bisa mudik. Alhamdulillah. Berhasil, kalau masih bisa mudik kenapa tidak? Cuma ini waktu bisa bareng keluarga,” pesan Cimet.

Keduanya langsung berpelukan melepas rindu setelah beberapa waktu tidak bertemu. Videonya ini kemudian viral dan ditonton 7 juta kali.

D For GAEKON