Berjuang Mati-Matian Beli Rumah, Pria Ini Justru Ditinggal Pacarnya Menikah

0

Berjuang Mati-Matian Beli Rumah, Pria Ini Justru Ditinggal Pacarnya MenikahGaekon.com – Hubungan percintaan yang sudah terjalin bertahun-tahun tak menjamin pasangan tersebut akan berakhir bahagia di pelaminan. Seperti kisah seorang pria ini, hubungannya kandas begitu saja meski telah terjalin 5 tahun lamanya.

Momen tersebut dibagikan Raka Fathoni dalam akun Tiktoknya @rakafathoni. Dalam video itu Raka menceritakan tentang kisah cintanya yang berujung pilu.

Padahal, Raka mengaku telah menjalin hubungan selama lima tahun, bahkan ia telah membeli rumah agar bisa ditempati bersama setelah menikah.

Selama lima tahun itu Raka berusaha keras agar ketika sudah menikah nanti, dapat memberikan kehidupan yang layak kepada kekasihnya tersebut.

Bahkan, Raka telah membeli sepetak rumah yang bisa ditinggali bersama setelah menikah. Namun wanita itu justru meninggalkan Raka dan menikah dengan pria lain.

Video yang diunggah oleh Raka ini sontak viral di media sosial dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang salut melihat perjuangan Raka.

“Yaampun dicintai oleh laki-laki segini banget, masih belum cukup buat mbanya. Btw sukses selalu bang, jadi merinding,” tulis @betsy.

“Berarti dia tidak baik untuk jadi pasangan hidupmu. Allah itu Maha Tau mas, dan Allah sudah akan berikan yang terbaik untuk kamu nanti,” sahut @Siti Zainab.

D For GAEKON