Berjuang Dapatkan Kuota Haji 2021, Yenny Wahid Dampingi Menko Luhut Temui Dubes Arab Saudi

0

Berjuang Dapatkan Kuota Haji 2021, Yenny Wahid Dampingi Menko Luhut Temui Dubes Arab SaudiGaekon.com – Yenny Wahid mengunggah foto kebersamaannya dengan Dubes Arab Saudi, YM Esam AtThagafi dan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan di akun twitternya @yennywahid pada Rabu (2/6).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Yenny diketahui tengah mendampingi Dubes YM Esam AtThagafi dalam pertemuannya dengan Luhut.

“Mendampingi dubes Saudi, YM Esam AtThagafi dlm pertemuan dgn menkomarinves,” tulis Yenny Wahid dalam akun Twitternya dikutip Kamis (3/6).

Keduanya melakukan pertemuan di kantor Menko Marves pada Rabu (2/6). Dalam cuitnya itu Yenny meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Arab Saudi bisa memberikan kuota haji 2021 kepada jemaah Indonesia.

“Doakan ya teman2 agar perjuangan kita untuk mendapatkan kuota haji thn 2021 bagi jamaah Indonesia bisa tercapai,” tutur Yenny Wahid.

Berdasarkan surat edaran Kemenkes Saudi, disebutkan bahwa haji 2021 akan diikuti 60 ribu jemaah dengan rincian 15 ribu jemaah dalam negeri dan 45 ribu jemaah luar negeri.

Syarat agar bisa masuk ke Arab Saudi dan menjalani haji adalah sudah disuntik dua dosis vaksin. Vaksin yang diperbolehkan oleh Saudi adalah Pfizer, AstraZeneca, Moderna, dan Johnson & Johnson.

D For GAEKON