Berlumur darah, leher pria ini ditusuk trainernya saat gym

0

Berlumur darah, leher pria ini ditusuk trainernya saat gymDiduga karena rebutan alat fitness , seorang trainer gym berinisial A tega menusuk leher seorang pria yang tak lain membernya sendiri. Penusukan ini terjadi pada Senin (26/4) di tempat gym Arayaa Club House, Surabaya.

Dari foto yang beredar, korban berinisial F ini terlihat tengkurap dengan kaos yang berlumur darah. Setelah ada yang mengetahui peristiwa ini, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Namun upaya penyelamatan itu tak berhasil, saat perjalanan menuju RS korban sudah meninggal dunia, diduga karena kehabisan darah.

Sementara itu, ada dugaan bahwa pelaku sudah menyimpan dendam yang cukup lama terhadap korban. Pelaku diketahui membeli pisau terlebih dahulu di Indomart sebelum melakukan aksinya.

Istri korban yang saat itu tengah berada di luar kota langsung pergi ke RS di Surabaya tempat jenazah di autopsi. Korban diketahui beralamatkan di Araya Blok A4/33.

Berdasarkan informasi yang diterima GAEKON, menurut pengakuan mantan member, A dikenal sebagai orang yang sabar, friendly dan tak pernah marah-marah.

D For GAEKON