Bermain Di Bekas Lahan Tambak, 2 Bocah Di Lamongan Ditemukan Tewas

0

Bermain Di Bekas Lahan Tambak, 2 Bocah Di Lamongan Ditemukan TewasGaekon.com – Kurangnya pengawasan orangtua terhadap anaknya saat bermain bisa membahayakan nyawa mereka. Terlebih jika mereka masih dalam tahap usia dasar.

Seperti kejadian yang satu ini, dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ditemukan tewas.

Momen tersebut dibagikan akun instagram @fakta.beriita. Dua bocah tersebut diketahui tengah bermain di bekas lahan tambak, Sidomukti, Lamongan, Jawa Timur. Kejadian ini diketahui terjadi pada Sabtu (27/11).

Tak diketahui pasti penyebabnya apa, namun sepertinya kedua bocah ini hanyut dan tak bisa berenang, sehingga nyawanya tidak tertolong.

Dalam video yang beredar, para warga sekitar memberi pertolongan dengan mencarinya di bekas tambak tersebut. Namun saat diangkat di permukaan, keduanya sudah tidak bernyawa lagi.

Jika dilihat dalam rekaman video itu, tinggi airnya setinggi leher orang dewasa. Tak heran jika dua bocah kecil ini tak bisa tertolong saat hanyut di air tersebut.

Pengawasan dari orangtua memang sangat penting, apalagi jika sang anak bermain di luar rumah. Pasalnya, kurangnya pengawasan dari orangtua bisa berakibat fatal seperti kejadian tersebut.

D For GAEKON