Berprofesi Make Up Artist, Cowok Ini Sambat Sering Dibully

0

Berprofesi Make Up Artist, Cowok Ini Sambat Sering DibullyGaekon.com – Make up artist memang didominasi oleh perempuan. Namun, cowok ini memilih menjadi MUA profesional. Tentunya hal itu dilakukan tanpa lepas dari cibiran kiri kanan.

Diunggah oleh akun ifnu12 di TikTok, pria ini menceritakan, bahwa kerap kali diremehkan oleh orang lain karena ia berprofesi sebagai perias pengantin.

“Dibalik pengantin atau wisudawan yang cantik, rela bangun subuh tanpa istirahat demi hasil memuaskan, rela dihina ngondek ngak ada kerjaan lain, jangan lah menghina profesi orang,” tulisnya.

Meski kerap kali dihina, pria ini tetap sabar dan terus bekerja agar bisa memberikan hal pelayanan yang baik. Ia juga meminta orang-orang untuk bisa menghargai profesinya.

Ia juga menjelaskan bahwa setiap kerja kerasnya dilakukan untuk membahagiakan keluarga semata.

“Aku bekerja keras, aku dihina, dicela dan djadikan bahan omongan orang, hanya untuk membahagiakan keluarga dan membantu perekonomian keluarga, kasih uang jajan untuk adik-adikku, dan sebagian untuk ibuku,” lanjutnya.

Hingga kini video curhatan pria tersebut telah ditonton hingga 1,9 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Makeup is art. Dan pekerjaan mua tidak memandang gender, Seperti melukis hanya kanvas di wajah,” kata akun mahdanoviantika2.

“Jadikan hinaan orang sebagai tangga untuk kamu meraih kesuksesan, teruslah berikan karya-karyamu yang terbaik, kelak hinaan itu akan jadi pujian buatmu,” tutur akun ismetlubis5.

“Semangat bang, sumpah gw kagum ama lo,” ujar akun tioomss.

K For GAEKON