Bertemu Dengan Kapolda Metro Jaya Anies Baswedan Unggah Pesan Menyentuh

0

Bertemu Dengan Kapolda Metro Jaya Anies Baswedan Unggah Pesan MenyentuhGaekon.com – Beberapa waktu lalu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja mendapat kunjungan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Balai Kota, Senin (23/11/2020). Dalam pertemuan itu, Anies mengucapkan selamat atas tugas baru yang diemban Kapolda Fadil.

“Pagi tadi menyambut Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Fadil Imran di Balai Kota. Selamat datang dan selamat bertugas di DKI Jakarta,” kata Anies melalui akun Instagram resminya.

Kemudian, Gubernur yang diketahui pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut juga mengatakan, menjadi Kapolda adalah tugas besar. Namun jika dijalani dengan baik maka akan menjadi ringan.

“Ini sebuah tugas besar, namun insyaAllah tidak menjadi tugas berat. Tugas besar tetapi dijalankan dengan baik insyaAllah akan menjadi tugas yang ringan,” kata Anies.

Ia pun juga mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan selalu bersinergi dengan jajaran di Polda Metro Jaya. Tujuannya, menurut Anies, agar Jakarta kondusif.

“InsyaAllah kita akan saling dukung untuk memastikan Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil, aman, dan nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, dan keagamaan. Memastikan bahwa Ibu Kota selalu kondusif,” ucap Anies.

“Selamat Bertugas Pak Kapolda…,” Pungkad Anies dalam menutup pesannya.

Z For GAEKON