Betrand Peto Dihina Anak Pungut, Ruben Onsu Murka

0

Betrand Peto Dihina Anak Pungut, Ruben Onsu MurkaGaekon.com – Ruben Onsu tidak tinggal diam ketika sang putra Betrand Peto dihina oleh seorang warganet sebagai anak pungut. Ruben mengungkap identitas pembully itu yang merupakan remaja putri pengagum grup BTS asal Korsel.

Ruben dalam unggahan di akun Instagram-nya, mengunggah video pernyataan pelaku penghinaan, yang membandingkan BTS dengan Betrand Peto.

Dalam video itu, remaja putri berpipi tembam itu menjelaskan bahwa grup idol kesayangannya itu telah berlatih selama bertahun-tahun untuk menjadi grup berkualitas. Setelah membanggakan grup idol kesayangannya, remaja itu menyebutkan jika Betrand adalah anak pungut Ruben, yang dulunya pernah ngamen.

“Sedangkan apa Betrand. Betrand itu cuma anak pungut yang diangkat, dulunya ngamen, dekil banget terus jadi artis. Itu perjuangan macam apa sih. Cuman diangkat jadi anak pungut,” kata remaja itu dalam video yang diunggah Ruben.

Melihat video remaja putri yang seenaknya menghina Betrand, Ruben pun murka. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Ruben mengatakan bahwa ia sangat menghargai grup idola kebanggaan remaja itu.

Namun Ruben menegaskan bahwa dia dan Sarwendah sebagai orang tua, tak pernah membandingkan anaknya dengan bintang top luar negeri.

“Selamat pagi de. Saya orang tuanya @betrandpetoputraonsu. Sebelum nya maaf mengggu waktu ade ya, tp disini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yg ade cantik buat, dan membandingkan dgn idola ade tp sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari Bintang Luar negri, kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka,” tulis Ruben.

Merasa tak terima dengan pernyataan pelaku pembully, Ruben pun bertanya, apa salah yang diperbuat oleh anaknya, sehingga remaja itu bisa seenaknya menghina Betrand.

“Tp anak saya salah apa de ? Dan dari mana ade tahu anak saya ngamen ? Apa sih de arti kata dekil ?? Mohon di jawab ya,” sambungnya.

Lewat unggahan itu, Ruben yang marah dengan aksi pelaku, bertanya apa yang salah jika Betrand adalah anak pungut Ruben. Bahkan dia bertanya apakah anak pungut itu sesuatu yang hina.

“Pertanyaan nya saya skrg, 1. apa yg salah dari anak pungut ? 2. jika kamu marah knp pake kata anak pungut ? 3.apa yg sudah di lakukan anak saya ke kamu ? 4. Hinakah seorang anak pungut ?” tanya Ruben.

Presenter kelahiran 15 Agustus 1983 ini pun menjelaskan, Betrand adalah anak yang sudah diasuhnya dengan Sarwendah, secara sah secara hukum.

“Anak saya di asuh dgn SAH secara hukum oleh saya dan istri saya @sarwendah29,” paparnya.

K For GAEKON