BewhY Umumkan Akan Segera Menikah Sebelum Wamil

0

BewhY Umumkan Akan Segera Menikah Sebelum WamilGaekon.com – Rapper BewhY dikabarkan akan segera menikah. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri olehnya. Ia sempat menuliskan surat yang diunggah melalui instagram pribadinya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, BewhY mengatakan bahwa ia telah menemukan pasangan hidup yang sudah dipercayainya dan diandalkannya sejak berusia 20 tahun. Waktu yang tak sebentar itu membuatnya telah yakin bisa membangun sebuah keluarga bersama. Berikut isi surat yang ditulis oleh BewhY.

Halo, ini BewhY!

Hari ini, aku menuliskan surat ini untuk mengumumkan berkah terbesar yang aku terima dari Tuhan dalam hidupku.

Aku sangat bersyukur untuk berkata bahwa aku telah menemukan pasangan hidup yang sudah aku percaya dan andalkan dalam hidupku sejak sekitar umur 20 tahun. Setelah delapan tahun berpacaran, kami ingin membangun sebuah keluarga di bawah nama Tuhan dan memutuskan akan menggelar pernikahan sebelum aku menjalankan wajib militer.

Selama delapan tahun berpacaran, pasanganku mendapatkan banyak komentar jahat dan kritik, dan bahkan menghapus akun media sosialnya dua kali karena dia berpacaran denganku. Aku harap keputusan yang kami buat bersama ini tidak kembali sebagai anak panah kepada kami.

Karena Covid-19, upacara pernikahan akan digelar hanya bersama dengan keluarga. Mempertimbangkan calon mempelai wanita yang bukan dari kalangan selebriti, detail pernikahan lainnya tidak diumumkan kepada publik.

Aku sungguh berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa dan cinta, dan terus berikan restu untuk masa depan keluarga baru ini!

Untuk diketahui, Pada 2016, BewhY sempat menjuarai Mnet “Show Me the Money 5”. Saat ini tampil di “Show Me the Money 9” sebagai produser. BewhY mengatakan bahwa ia akan menggelar upacara pernikahannya sebelum menjalankan wajib militer dan hanya akan digelar bersama keluarga.

KL For GAEKON