Bicara Pertama Kali Usai Ditetapkan Tersangka, Michael Yukinobu Defretes: Pasti Tidak Sempurna

0

Bicara Pertama Kali Usai Ditetapkan Tersangka, Michael Yukinobu Defretes: Pasti Tidak SempurnaGaekon.com – Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video panas Gisella Anastasia, MYD atau Michael Yukinobu Defretes buka suara untuk pertama kalinya. Nobu mengunggah salah satu tulisan di Instagram Storiesnya.

Dalam unggahannya itu, Nobu menampilkan foto dirinya dengan beberapa kalimat. Dalam kalimat itu, Nobu bertanya tentang siapa dirinya hingga saat ini menjadi perbincangan publik.

Nobu menuliskan dirinya bukanlah siapa-siapa di dunia ini. Ia merasa dirinya hanya seorang yang biasa saja. “Gue bukan siapa-siapa dan gue hanya dari kalangan biasa-biasa saja,” tulis Nobu.

Nobu juga menekankan dirinya bukanlah orang yang sempurna. Hal ini juga turut tertulis dalam unggahannya itu. “Seseorang yang pasti tidak sempurna,” tegas Nobu.

Meski begitu, Nobu tampak berterima kasih kepada publik dan orang-orang yang mendukungnya hingga saat ini. “Terima kasih yang sangat besar. Untuk supportnya buat teman-teman semua,” lanjutnya.

Gisella Anastasia juga sempat mengunggah foto anaknya, Gempita Nora Marten, di Instagram. Gisel juga menuliskan kalimat permintaan maaf dan berharap putri kecilnya itu selalu dalam lindungan orang-orang yang menyayanginya.

Diketahui Michael Yukinobu Defretes dan Gisella Anastasia akan dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalankan hukumannya sebagai tersangka kasus video porno pada 4 Januari 2021 pukul 10.00 WIB. Hal itu telah disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui kemarin.

Gisella Anastasia berhubungan seks dengan Michael Yukinobu Defretes pada 2017 di salah satu hotel di Medan. Ketika itu, ia masih menjadi istri Gading Marten.

Gisel pun sengaja memproduksi video dengan merekam adegan seksnya dengan Michael Yukinobu Defretes. Lalu ia mengirimkan rekaman itu ke Nobu via AirDrop.

Michael Yukinobu Defretes mengaku menyimpan video seks dengan Gisel Anastasia selama tujuh hari. Kemudian ia mengatakan telah menghapus data tersebut.

K For GAEKON