Terlanjur Dandan Cantik, Biduan Ini Kesal Disuruh Nyanyi Didalam Gudang

0

Terlanjur Dandan Cantik, Biduan Ini Kesal Disuruh Nyanyi Didalam GudangGaekon.com – Seorang biduan di sebuah pesta pernikahan mendadak dibikin syok usai dirinya mengetahui bahwa tempatnya bernyanyi ada di dalam gudang.

Momen ini dibagikan akun TikTok @menur_biyonce. Dalam video itu seorang biduan bernama Menur Wulandari di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menceritakan kisah uniknya.

Menur menceritakan bahwa ia sempat kesal, karena ia tidak tampil di depan para tamu kondangan. Menur dan para pemusik justru terlihat berada di sebuah ruangan sempit saat menghibur tamu di pernikahan tersebut.

“Udah dandan cantik dari rumah tinggal ganti kostum. Pas tahu tempat nyanyinya di dalam gudang. Tahu gitu dari rumah pakai daster aja,” bunyi tulisan dalam video.

Kondisi gudang yang digunakan untuk bernyayi itu penuh dengan kardus dan barang-barang perlengkapan di pernikahan tersebut.

Menur kesal lantaran ia telah berdandan agar tampil menawan di pesta pernikahan tersebut. Bahkan, ia berekspektasi akan tampil di depan tamu dan menyanyikan lagu merdu untuk memeriahkan acara tersebut.

Biduan Justru Menyanyi Di Gudang

Namun ia justru berada di gudang alias tempat tersembunyi di pesta pernikahan itu. Meski begitu, Menur tetap profesional dengan mengeluarkan suara terbaiknya untuk menghibur para tamu.

“Jadi itu waktu PPKM level 3. Hajatan udah mulai boleh. Tapi, buat hiburan masih agak susah izinnya. Sedangkan yang punya pengin ada live musik. Jadi, kita sambil ngumpet sebelumnya udah dikasih tahu. Tapi, nggak tahu juga bakal nyanyi di dalam gudang hahaha,” cerita Menur.

Video tersebut sontak viral, ditonton lebih dari 2,4 juta kali hingga menuai beragam komentar dari warganet.

“Kalau penyanyinya diumpetin mending pakai kaset aja nggak, sih,” kata @arirahayy.

“Mbak, tapi suaranya keren, powerful, nggak menye-menye kayak nikahan saya,” puji @Nona.

D For GAEKON