Sakitnya Tak Seberapa Malunya Bukan Main, Biduan Ini Jatuh Dari Panggung Kena Senggol Si Penyawer

0

Sakitnya Tak Seberapa Malunya Bukan Main, Biduan Ini Jatuh Dari Panggung Kena Senggol Si PenyawerGaekon.com – Berjoget, menghibur para tamu undangan menjadi tugas para biduan dangdut. Mereka biasanya mengundang para penyawer untuk naik ke atas panggung berjoget bersama.

Seperti yang dilakukan para biduan ini, mereka berjoget di atas panggung dengan para penyawer. Namun, saat berjoget bersama itu ada momen yang sedikit memalukan, bagaimana tidak, salah satu dari mereka jatuh dari atas panggung.

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.beriita memperlihatkan 2 biduan sedang menyanyi di atas panggung. Satu memakai baju coklat dan yang satunya memakai baju warna biru.

Dua biduan tersebut bernyanyi sambil berjoget dengan 2 penyawer. Saat asik berjoget, salah satu penyawer itu tak sengaja menyenggol biduan berbaju biru. Tanpa sadar ia mendorong biduan tersebut hingga jatuh dari atas panggung.

Pembawa acara dan para tamu undangan lainnya pun sontak kaget melihat biduan tersebut jatuh dari atas panggung. Mereka kemudian berusaha untuk menolongnya. Sakitnya memang tak seberapa, namun biduan tersebut pasti tak kuat menahan malu.

D For GAEKON