Bikin Baper Netizen Pasangan Ini Tak Pernah Pacaran dan Dipertemukan Ketika Akad

0

Bikin Baper Netizen Pasangan Ini Tak Pernah Pacaran dan Dipertemukan Ketika AkadGaekon.com – Biasanya jika sebuah video mendadak viral seorang mantan datang ke pernikahan mantannya, namun sejenak kita beralih dari momen sedih ke momen bahagia. Tidak ada pembahasan mengenai mantan atau tangisan sedih.

Namun, kabar bahagia datang dari sepasang pengantin menjadi viral didunia maya setelah video pernikahan mereka membuat baper para netizen di media sosial. Dalam video itu nampak sepasang pengantin mengenakan pakaian serba abu-abu serta lengkap dengan aksesoris nampak duduk dan mereka saling berhadapan.

Sedangkan di sekitar sang pengantin sudah banyak keluarga yang menunggu momen keduanya bersalaman untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri. Namun, yang menjadi pusat perhatian para netizen terlihat ketika pengantin wanita nampak menunduk malu, lalu sang pengantin pria juga terlihat sangat canggung untuk memulai bersalaman.

Akhirnya pengantin wanita yang sudah cantik dengan riasan makeup di wajahnya, memegang dan mencium tangan suaminya. Momen tersebut pun langsung diabadikan oleh pihak keluarga.

Yang membuat para netizen semakin tenggelam dalam rasa bapernya, kedua tangan pengantin pria tersebut memegang pundak istrinya lalu mendekat dan mencium kening istrinya. Lalu pasangan pengantin ini nampak canggung dan malu hingga terkadang keduanya tersenyum malu. Bahkan, orang-orang di sekitarnya pun tersipu malu melihat momen kemesraan pasangan baru tersebut.

Ternyata, kabarnya pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya, keduanya juga tidak menjalani prosesi pacaran seperti pada umumnya. Namun, keduanya baru bertemu saat hari akad nikah. Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar.iinfo. Ragam komentar dari para netizen menghujani kolom komentar dari unggahan video tersebut.

“Aku yang senyum-senyum melihatnya,” kata seorang netizen.

“Kepikiran malam pertamanya gimana,” timpal yang lain.

“Pas malam pertama social distancing,” balas yang lainnya.

Z For GAEKON