Bikin Geger, Warganet Heboh Dengan Barang Seserahan Satu Ini

0

Bikin Geger, Warganet Heboh Dengan Barang Seserahan Satu IniGaekon.com – Barang seserahan biasanya lazim dibawa pada saat prosesi lamaran calon pengantin. Biasanya barang tersebut berupa kebutuhan mempelai perempuan. Namun salah satu barang seserahan ini membuat warganet geleng-geleng.

Tampak dalam sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan sejumlah orang tengah sibuk menurunkan barang-barang dari atas mobil pick up ke teras sebuah rumah. Barang-barang tersebut berupa makanan, buah-buahan hingga perlengkapan wanita. Seluruh barang tersebut dihias cantik menggunakan kotak seserahan dan pita serta bunga di dalamnya.

Terlihat lebih dari 20 kotak seserahan diletakkan di teras rumah calon mempelai wanita. Tak hanya itu, ada satu benda lagi yang diletakkan terpisah, yaitu seekor sapi berwarna cokelat yang ikut menjadi barang seserahan dalam prosesi lamaran tersebut.

Sapi tersebut juga diturunkan dari mobil pick yang membawanya. Kemudian sapi tersebut diikatkan di samping rumah oleh seorang pria. Menurut keterangan dalam video, prosesi lamaran tersebut terjadi di Pati, Jawa Tengah.

Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen hingga viral di Tiktok dan ditonton sebanyak 811.400 kali dan mendapat 39.300 likes serta 2.767 komentar dari para netizen. Para netizen pun salah fokus (salfok) dengan satu ekor sapi yang jadi barang seserahan di prosesi lamaran tersebut.

“Baru lamaran kayak gini, apalagi udah nikah,” kata seorang netizen.

“Masih lamaran dikasih sapi,” timpal yang lain.

“Enak eh bawaanya banyak banget, ada sapi juga,” kata netizen lainnya.
@w4hyu777

K For GAEKON