Bikin Gemas ARMY, “Taekook” Rebutan Telur Permohonan Chuseok

0
Bikin Gemas ARMY, “Taekook” Rebutan Telur Permohonan Chuseok
Foto: Youtube/BANGTANTV

Gaekon.com – Bangtan Boys (BTS) Baru saja menggemparkan dunia ARMY melalui lagu “Dynamite” yang dirilis pada 21 Agustus lalu. Karena lagu tersebut berhasil meraih nomor 1 di Billboard HOT 100 sebanyak 3 kali.

Mereka memang selalu berhasil menghibur dan menyenangkan ARMY. Tak hanya melalui prestasinya saja, namun juga melalui tingkah kocaknya. Baru-baru ini, grup besutan Big Hit Entertainment itu mengunggah video ucapan hari Chuseok.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, dalam video tersebut para member memberi ucapan selamat hari Chuseok dengan mengenakan pakaian tradisional Korea yakni hanbook. Mereka membuat video tersebut dengan setting tempat di salah satu bangunan istana kerajaan Korea.

Salah satu member yang membawa telur permohonan chuseok adalah V. Mereka semua mengungkapkan berbagai harapan mereka. Kim Taehyung menjadi yang terakhir untuk mengungkapkan keinginannya.

Tak mau menjadi yang terakhir, Kim Taehyung mencoba mendahului Jungkook dan bersiap untuk mengungkapkan harapan. Tak tinggal diam, Jungkook yang mengetahui hal itu langsung protes dan berusaha menggeser posisi V yang sudah siap di depan telur yang dipegang Jimin.

Akhirnya, Jungkook yang menjadi pemenang dan mengungkapkan permohonan lebih dulu. Aksi rebutan V dan Jungkook ini mengundang gelak tawa para ARMY. Mereka gemas melihat tingkah duo ini yang kerap disebut “taekook”.

“Dasar juki abangnya dilempar gtu,” ujar @sea***.

“Ga Abang ga ade gemesin bgt deh tingkahnya,” tutur @_me***.

“NGAKAK BANGET SAMA MEREKA BERDUA, ADEK DAN KAKAK NGGAK MAU NGALAH, DAN ALWAYS KAKAK YANG NGALAH,” ujar @ban***.

Gemes bangt di part di sini tuh,” ujar @ade***.

“Ngakak bgttt ya ampuuun (emotikon),” ujar @sev***.

Sebagai informasi, Chuseok merupakan salah satu hari yang istimewa bagi masyarakat Korea Selatan. Biasanya, perayaan ini digunakan mereka sebagai ajang untuk liburan dan mengunjungi keluarga di kampung halaman. Selain itu, mereka juga berziarah ke makam untuk mengunjungi leluhur mereka untuk berterima kasih.

KL For GAEKON