Bikin Geram, Dua Sejoli Ini Lewati Jalan Cor Yang Masih Basah

0

Bikin Geram, Dua Sejoli Ini Lewati Jalan Cor Yang Masih BasahGaekon.com – Dua sejoli ini mendadak jadi perhatian publik saat tengah melewati sebuah jalan. Pasalnya kedua pengendara motor ini melewati jalan yang baru saja selesei dicor dengan beton.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Pengendara tersebut sempat terjebak, karena jalanan yang mereka lewati masih basah. Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews, pengendara motor tersebut terlihat menerobos jalanan yang baru saja dicor beton, sehingga masih basah.

Karena motor tidak bisa dijalankan, perempuan yang diboncengnya itu turun dari motor. Sementara sang pengendara memundurkan kendaraannya.

“Pengendara motor ini sempat bikin kesal warga, lantaran nekat menerobos jalan yang sedang di beton. Lokasinya ada di Pasir Muncang, arah menuju ke Dago, Bandung,” ujar akun @camerapenjurunews.

Padahal, warga sekitar telah menutup jalan tersebut dengan portal. Namun pengendara motor tersebut tetap saja nekat melewatinya.

Akibatnya, jalanan jadi rusak dan terlihat bekas ban motor mereka. Ada juga bekas tempelan sepatu dari sang pengendara motor.

Unggahan video tersebut telah ditonton hingga puluhan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Warga sekitar tampak geram dengan aksi pemotor tersebut karena jalanan jadi rusak. Mereka juga merasa kasihan dengan kuli di lokasi yang akhirnya harus kembali mengecor jalan.

D For GAEKON