Bikin Geram, Tukang Sayur Ini Tak Mau Sayurannya Dibeli

0

Bikin Geram, Tukang Sayur Ini Tak Mau Sayurannya DibeliGaekon.com – Penjual sayur ini seketika memancing emosi warganet. Pasalnya ia tidak memperbolehkan pelanggannya membeli barang dagangannya dengan alasan tak butuh uang lagi.

Kreator TikTok Panut Sutarno membagikan kisah sang tukang sayur yang tak mau menjual barang dagangannya. Dalam video yang dibagikan itu memperlihatkan seorang pria yang bekerja sebagai penjual sayur.

Pria ini mengendarai sepeda motor dengan membawa gerobak besar berisi sayuran di belakangnya. Saat berhenti di depan rumah warga, tukang sayur ini diberhentikan seorang ibu-ibu dan seorang pria.

Keduanya diduga sang perekam video, mereka hendak berbelanja sayuran. Ibu tersebut memanggil tukang sayur dengan teriak, “Pak Sayur pak,”.

Namun sang penjual sayur ini tiba-tiba mengatakan bahwa sayurannya tidak dijual, lantaran ia sudah tidak membutuhkan uang.

Sayure ora tak dol, aku ora butuh duit, (Sayurannya tidak saya jual, saya tidak butuh uang),” jawab tukang sayur.

Mendengar jawaban itu, sang ibu-ibu ini merasa geram, sampai-sampai dirinya mengumpat. Kemudian seorang pria yang turut merekam video itu juga ikut terheran. Ia penasaran kenapa sayuran sebanyak itu tidak dijual.

La yo, sayur sakmene mbane opo arepe dibadok dewe opo arepe diuntal dewe, jane opo yo entek, ancen bakol sayur gendeng, (Sayur sebanyak ini apa mau dimakan sendiri, mana bisa habis, emang dasar tukang sayur gila),” umpat pria tersebut.

D For GAEKON