Bikin Haru, Tiga Tahun Tak Bertemu, Anak Dan Ayah Ini Akhirnya Melepas Rindu

0

Bikin Haru, Tiga Tahun Tak Bertemu, Anak Dan Ayah Ini Akhirnya Melepas RinduGaekon.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang anak laki-laki akhirnya bisa bertemu kembali dengan sang ayah.

Dalam video yang dibagikan akun Tiktok @linasony02 itu membuat warganet haru. Pasalnya anak laki-laki itu disebut-sebut sudah lama tak bertemu dengan ayahnya yang berprofesi sebagai juru parkir.

Sudah selama tiga tahun, keduanya tidak saling bertemu. Bahkan sang anak laki-laki ini mengaku jika ia tak kuasa melihat orang tuanya yang menitikan keringat itu.

“Sebenarnya anakmu ini tak ingin melihatmu menitikan keringat karena (mencari) rupiah,” terangnya.

Pertemuan mereka itu diwarnai isak tangis. Lewat unggahannya itu, Sang anak laki-laki, Sony tiba-tiba menghampiri ayahnya yang sedang duduk di atas sepeda motor di parkiran.

Sang ayah yang tampak mengenakan rompi hijau itu kaget karena ada orang yang merangkul pundaknya dari belakang.

Setelah ditengoknya, ia justru semakin kaget, karena orang tersebut memakai masker dan topi sehingga tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.

Selang beberapa menit, Sony membuka masker dan topinya. Ia kemudian saling pandang dengan sang ayah. Sony yang sudah berkaca-kaca langsung memeluk dan mencium pipi ayahnya.

Keduanya tak kuasa menahan tangis karena akhirnya bisa bertemu kembali. Mereka melepas kangen selama beberapa saat.

“Pas ketemu 3 jam ja, namun hanya bisa sekejap bertemu. Tapi doa anakmu ini selalu buatmu ayah,” tulisnya.

Setelah berbincang beberapa saat, keduanya berfoto bersama. Sang ayah saat itu hendak memberi uang Sony sebelum Sony berpamitan. Namun Sony menolaknya dan tak mau menerima uang pemberian ayahnya itu.

“Dia mau ngasih aku duit tapi nggak ku terima. Inilah kasih sayang orangtua pada anaknya. Sehat selalu abah,” ujarnya.

Video yang sudah disaksikan ratusan ribu kali ini mengundang komentar warganet. Mereka juga turut haru menyaksikan pertemuan anak dan ayah itu.

“Langsung air mataku jatuh lihat ini,” komen netter.

D For GAEKON