Bikin Ikutan Nangis, Suami Ini Terisak Telepon Anak Yang Tak Dijumpainya Selama 12 Tahun

0

Bikin Ikutan Nangis, Suami Ini Terisak Telepon Anak Yang Tak Dijumpainya Selama 12 TahunGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan jeritan hati seorang ayah yang selama 12 tahun tidak bertemu anaknya viral di medsos. Diketahui pria itu bercerai dengan istrinya. Sang anak tinggal bersama mantan istrinya tersebut.

Video itu diunggah oleh akun Tiktok @ren975903099. Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaos lengan pendek hitam tengah duduk di dalam sebuah mobil.

Ia memegang handphone di tangan kanannya. Rupanya ia tengah menelpon anak perempuannya bernama Nida yang sudah terpisah selama 12 tahun dan tidak pernah bertemu. Dalam video itu, ayahnya nampak menangis terisak-isak saat melakukan panggilan telepon dengan anaknya.

Sang ayah menanyakan kapan anak laki-lakinya yang bernama Fahmi pulang ke rumah, namun Nida menjawab jika Fahmi belum bisa pulang karena sedang pandemi Covid-19 dan dilarang oleh pihak pesantren.

“Nida udah makan belum?,” tanya ayahnya.

“Sudah,” jawab si anak.

“Nida mau bobo?,” kata ayahnya lagi.

“He eh,” jawab anaknya.

“Sudah belajar belum?,” tanya ayahnya lagi.

“Sudah,” jawab si anak.

Sang ayah pun menutup pembicaraan telepon itu dengan salam. Belum juga telepon ditutup ia nampak menangis tak kuasa menahan rindu dengan anaknya.

“Hati-hati pak,” kata anaknya.

“Iya,” kata ayahnya sambil menangis.

“Jangan menangis terus,” ujar anaknya.

Sang ayah pun masih menangisi anaknya. Ia rindu bertemu anaknya, begitu juga sang anak mengaku kangen dengan ayahnya.

Ayah anak tersebut terpisah karena pernikahan ayah dan ibunya yang bercerai. Sang anak ikut dengan ibunya. Hingga kini ayahnya tidak mengetahui di mana anak-anaknya tinggal karena mantan istrinya tak pernah memberi tahu.

“Inilah kehidupanku dalam 12 tahun hanya suara yang didapat. Sesak banget,” kata ayahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebetulnya ingin menggugat mantan istrinya namun ia tak melakukannya karena tak tega.

“Kalau aku mau gugat dia (mantan istri), pasti dia kalah, tapi aku gak tega lakukan itu. Biarlah aku yang mengalah. Cuma aku butuh alamatnya aja pengen jumpa anak-anakku,” katanya lagi.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan mendapat 189.500 likes serta 5.954 komentar dari para netizen.

“Lihatin bapaknya aja nangis, jadi ikutan nangis,” kata seorang netizen.

“Air mata gua jatuh seketika,” timpal yang lain.

“Sumpah gua mau nangis nontonnya. Perjuangan seorang ayah,” kata yang lainnya.

K For GAEKON