Bikin Warganet Iri, Laki-Laki Ini Rela Nunggu Pacarnya 6 Jam Di Salon, Bahkan Dibelikan Makanan Hingga Baju

0

Bikin Warganet Iri, Laki-Laki Ini Rela Nunggu Pacarnya 6 Jam Di Salon, Bahkan Dibelikan Makanan Hingga BajuGaekon.com – Apapun akan dilakukan oleh laki-laki demi membahagiakan pasangan tercintanya. Seperti yang dilakukan laki-laki ini, ia rela menunggu pacarnya di tempat salon selama 6 jam. Tak hanya menunggu, bahkan laki-laki ini membelikan baju hingga makanan.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @ricosoedibyo ini memperlihatkan seorang lelaki bernama Rico Soedibyo tengah menemani sang pacar ke salon. Tak tanggung-tanggung, ia dengan sabar menunggu pacar di tempat salon hingga berjam-jam.

“Cuma 6 jam kok, dia nungguin gua 6 tahun untuk punya semuanya,” bunyi keterangan di video itu.

Rico menceritakan bahwa ia menemani sang pacar ke tempat salon mulai pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. Rico mengaku senang melakukan hal itu dan tidak keberatan sama sekali.

Tak hanya berdiam diri di tempat salon, Rico juga membeli pakaian untuk sang pacar lantaran bajunya dianggap telah habis. Ia membelikan pakaian baru di mal. Bahkan, selain pakaian, Rico juga membelikan makanan kepada pacarnya tersebut.

“Nemanin dia mau cat rambut dari jam 3 siang sampai 9 malam. Sambil menunggu, jalan-jalan beli pakaian buat dia, kasihan pakaiannya udah pada habis. Beliin makanan juga soalnya dia belum makan malam,” bunyi tulisan di video tersebut.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah pengorbanan baginya. Rico bersyukur karena selama 6 tahun pacarnya telah sabar menunggu dirinya sukses. Kesabaran Rico ini sontak membuat warganet merasa iri, terutama kaum hawa.

Apalagi, ia rela menunggu di sang pacar di tempat salon selama 6 jam yang dianggap sulit dilakukan oleh kebanyakan laki-laki.

“Populasi cowok seperti anda sangatlah jarang. Buat ceweknya selamat datang anda beruntung,” Kata @arafida.arum.

“Kalau boleh tahu ini mas sama mbaknya hidup di planet mana, ya? Di bumi udah nggak ada keknya yang gini,” timpal @Sidesims.

“‘pakainnya udah habis,’ itu sekali pakai langsung atau buang apa gimana,” tulis @Firlii.

D For GAEKON