Bikin Kagum, Bocah Ini Kerja Jadi Jukir Demi Lunasi Motor Almarhum Ayah

0

Bikin Kagum, Bocah Ini Kerja Jadi Jukir Demi Lunasi Motor Almarhum AyahGaekon.com – Seorang bocah menjadi juru parkir demi melunasi hutang sang ayah. Kisah itu viral di media sosial. Warganet kagum dengan apa yang diperbuat oleh bocah tersebut.

Kisah itu dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Rachyantobojez. Diketahui, bocah itu bernama Gilang Sabil Ramadhan yang mana disebutkan dirinya harus membantu membayar motor milik ayahnya mantan seorang ojek online (ojol) yang sudah meninggal dunia.

“Saya bekerja sebagai tukang parkir, semenjak bapak saya yang kerja sebagai ojek online meninggal. Sekarang saya menggantikan beliau untuk mencari nafkah untuk membantu keluarga,” tulisnya akun tersebut.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah bayar motor bapak, minta doanya ya oom dan tante ojol semoga saya dan keluarga sehat walafiat,” imbuhnya.

Tampak dari postingan itu sejumlah potret Gilang yang membawa sejumlah uang untuk membayar motor sang ayah. Meski begitu, kisah Gilang tentunya menjadi inspiratif bagi banyak orang. Para warganet juga ikut memberikan ungkapan simpati kepada Gilang.

“Semoga kelak jadi orang sukses,” harap warganet.

“Keren kamu dek, banggaaa,” ujar netizen.

K For GAEKON