Bikin Netizen Nangis, Video Ayah Jemput Putrinya Usai Bekerja Pakai Sepeda

0

Bikin Netizen Nangis, Video Ayah Jemput Putrinya Usai Bekerja Pakai SepedaGaekon.com – Peran ayah memang sangat bermakna bagi sang anak. Ayah selalu berkorban dan memberikan yang terbaik bagi anak. Seperti video yang sedang viral di medsos ini. Seorang ayah yang mengendarai sepeda menjemput putrinya usai pulang kerja.

Video itu sontak bikin netizen pengen nangis sebab kangen dengan ayahnya masing-masing. Video itu diunggah oleh akun rokannisa Sabtu (7/10) di TikTok. Terlihat seorang wanita yang menunggu ayahnya di pinggir jalan setelah selesai bekerja.

Beberapa saat kemudian sang ayah datang menjemput wanita tersebut dengan sepedanya. “Pulang kerja selalu di jemput ayah, Terimakasih ayah, meski lelah pulang kerja masih nyempetin jemput,” tulis sang penggunggah.

Sontak unggahan tersebut bikin netizen mewek, sebab video tersebut membuat netizen yang merantau ingat kepada orang tua yang berada di rumah.

Video yang berasal dari Lumajang Jawa Timur tersebut telah ditonton ratusan ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Di hidup anak perempuan tidak ada sosok laki-laki yang sangat tulus kepadanya di dunia akhirat selain seorang bapak,” tutur akun putrikartika109.

“Bahagia itu sederhana, Jika mampu bersyukur, untuk kalian para Ayah, terimakasih pengorbananmu, cinta pertama para putri-putri mu,” ujar akun marniekayla.

“Aku jadi kangen bapak ku yang selalu jemput aku dari kuliah sampai aku kerja, Al-fatihah buat bapak ku ibu aku,” suhartirahman.

K For GAEKON