Bikin Ngakak, Cewek Ini Ditinggalkan Cowoknya Karena Razia

0

Bikin Ngakak, Cewek Ini Ditinggalkan Cowoknya Karena RaziaGaekon.com – Di jalan raya, polisi kerap melakukan razia kendaraan agar para pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor agar lebih disiplin dalam menerapkan aturan yang berlaku. Sehingga wajar, apabila sejumlah orang yang kedapatan panik apabila operasi kendaraan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Seperti halnya video yang satu ini. Baru-baru ini, seorang pria tega meninggalkan pacarnya lantaran mereka nyaris tertangkap oleh polisi yang melakukan razia. Video tersebut kemudian beredar luas dan viral di media sosial.

Awalnya pria tersebut sedang asik menaiki motor berdua bersama dengan pacarnya di jalur Soreang menuju Ciwidey, Minggu (27/9/2020).

Mungkin apes bagi pria tersebut, karena jalan yang dilaluinya ternyata ada sejumlah polisi yang sedang menggelar razia. Mungkin pria ini berpikiran bahwa ia ingin menghindar dari para polisi tersebut. Sayangnya, ia justru menabrak sebuah mobil dan membuat mereka berdua terjatuh hingga ke aspal.

Ketika polisi di lokasi hendak mengamankan mereka, justru pria itu langsung menaiki motornya dan buru-buru bergegas kabur. Lucunya, pria tersebut malah meninggalkan pacarnya yang masih tergeletak di aspal.

Bahkan pacarnya terlihat bingung dan langsung menepi dipinggir jalan. Pastinya cewek tersebut jengkel karena dirinya telah ditinggalkan begitu saja.

Video tersebut diketahui diunggah di Instagram oleh akun nenk_update. Hingga tulisan ini dibuat video tersebut telah ditonton sebanyak 132.613 kali.

Video itu justru membuat para netizen berkomentar lucu dan bikin ngakak. Mungkin para netizen tertawa, lantaran level setia sang cowok sudah terbukti dengan ‘susah senang bersama lalu pergi dan dicampakan karena razia’.

Z For GAEKON