Bikin Ngakak, Pembeli Ini Kena Tampol Tukang Martabak

0

Bikin Ngakak, Pembeli Ini Kena Tampol Tukang MartabakGaekon.com – Kebiasaan yang sering dilakukan pembeli ketika membeli martabak adalah melihat proses membuat adonannya. Karena proses tersebut jika dilihat secara langsung sepertinya tidak semua orang bisa melakukan.

Harus orang-orang yang sudah lihai, terutama saat melebarkan adonan kulit martabak. Penjual akan memutar-mutarkan adonan tersebut hingga bentuknya sangat lebar. Seperti video yang diunggah akun @ngelawakterus, dalam video tersebut tampak penjual martabak yang sedang membuat adonan kulit martabak.

Sembari memutar-mutar adonan, disamping penjual tersebut telihat ada satu pembeli yang sedang melihatnya. Aksi penjual martabak kali ini bikin warganet ngakak. Karena adonan yang diputar-putar hingga melebar itu tiba-tiba dilemparkan ke wajah pembeli.

Sepertinya pembeli itu teman atau kerabatnya sendiri, karena si penjual memasang wajah tidak bersalah ketika melemparkan adonan kulit martabak itu. Bahkan si pembeli juga tidak terlihat marah dengannya.

D For GAEKON