Bikin Ngakak, Pria Ini Menjerit Lebay Saat Mau Disuntik

0

Bikin Ngakak, Pria Ini Menjerit Lebay Saat Mau DisuntikGaekon.com – Rasa takut yang berlebihan terhadap jarum suntik atau trypanophobia tidak hanya dialami oleh anak. Orang dewasapun mengalaminya, seperti tingkah kocak pria ini yang menjerit lebay saat hendak disuntik.

Untuk mengalihkan perhatiannya, tim medis yang berseragam APD lengkap memintanya untuk melihat ke arah lain, bukan ke tangan yang akan disuntik.

“Bapak lihat ke sana aja,” kata tim medis tersebut.

Namun, pria ini tak bisa mengalihkan pandangannya sehingga satpam harus turun tangan membantu memegang kepala pria tersebut.

Saat kapas dioleskan ke tangannya, pria itu langsung merosot sambil berteriak karena mengira itu adalah jarum suntik.

“Nengoknya kesana, ih bandel,” kata satpam yang ikut geregetan.

Akhirnya, satpam ini mengerjai pria tersebut dengan menyentuhkan jarinya ke tangan pria itu. Alhasil, pria itu kembali merosot terjatuh karena mengira disuntik.

Hal ini membuat orang-orang di sekitar menjadi tertawa. Saat akhirnya jarum suntik benar-benar menembus kulitnya, pria ini berteriak dan badannya bergetar hebat.

Satpam sampai harus menutup mulut pria tersebut agar tidak berteriak. Namun, pria ini justru makin heboh berteriak dengan badan yang bergetar.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @Rio_Ramabaskara ini viral di media sosial dan memancing tawa dari netizen.

K For GAEKON