Bikin Ngakak, Pria Ini Minta Doa Restu Malah Dipukul Kepalanya

0

Bikin Ngakak, Pria Ini Minta Doa Restu Malah Dipukul KepalanyaGaekon.com – Momen haru saat sungkeman di hari pernikahan memang seringkali dirasakan banyak orang. Terlebih jika orang tua mempelai sudah tidak lengkap. Berbeda dengan yang dialami pengantin ini, bukannya haru justru membuat warganet tertawa.

Dalam video yang diunggah akun @ngakaksehat di instagram memperlihatkan seorang pengantin yang mengenakan kebaya putih tengah melakukan sesi sungkeman. Keduanya terlebih dahulu sungkem memohon doa restu dengan orang tua mempelai wanita.

Setelah selesai, mereka kemudian sungkem dengan orang tua mempelai pria. Saat itu posisi ayah pengantin pria digantikan oleh sang kakak. Disaat momen haru sungkeman kakak beradik ini seketika buyar, ketika sang kakak memukul kepala adiknya.

Melihat kejadian itu sang ibu yang berada di samping kakaknya itu juga tak kuat menahan tawa. Nampaknya momen ini dibagikan sendiri oleh istri kakak mempelai pria, ia mengatakan bahwa suaminya itu benar-benar tidak ada ahlak.

“suami gw gx ada ahlak ke adek sendiri,” tulisnya dalam video.

Video yang telah ditonton 500 ribu lebih ini mengundang komentar warganet. Mereka ikut tertawa melihat momen sungkeman yang tiba-tiba berubah suasananya menjadi lucu.

“ini pasti 1 keluarga kocak,” ungkap @juliafernandolau.

“Tar dulu dek, belum dipoto mau udahan aja lu,” sahut @ranipuspitasari660.

D For GAEKON