Bikin Ngakak, Tisu Ibu Ini Nempel Di Bulu Mata, Seketika Momen Sungkeman Jadi Ambyar

0

Bikin Ngakak, Tisu Ibu Ini Nempel Di Bulu Mata, Seketika Momen Sungkeman Jadi AmbyarGaekon.com – Momen pernikahan menjadi momen yang menggembirakan sekaligus menyedihkan. Meskipun akhirnya telah menemukan pasangan hidup, namun saat itu pula harus siap berpisah dengan orang tua.

Banyak rangkaian acara yang membuat para pengantin itu menangis. Salah satunya yaitu saat sungkeman dengan kedua orang tua. Biasanya momen sungkeman ini diwarnai dengan keharuan dari calon mempelai dan orangtua.

Namun momen sungkeman yang satu ini sedikit berbeda. Seperti acara sungkeman pengantin yang viral di TikTok baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok Benny Septyan @bennyseptyan itu memperlihatkan ibu sang pengantin menangis terharu. Ia memakai tisu untuk mengusap air matanya.

Namun tanpa disadari tisu tersebut malah menempel di bulu mata. Sontak suasana berubah menjadi tawa.

“Sang ibu di ketawain gara2 tisu nempel di bulu matanya 😂😀#fyp #fyp “) #fouryourpage #fouryou #lagiviral #viral #wargaindo #warga +62 #beranda #xyzdc,” tulis akun TikTok @bennyseptyan.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,8 juta Views, mendapat 279 ribu Likes dan 7.360 komentar.

Banyak warganet yang ikut tertawa menyaksikan momen sungkeman tersebut dan ada yang menduga sang ibu bingung mau sedih atau tertawa.

“Ibunya jadi bingung, harus sedih atau ketawa,” ucap akun @arii.

“Ngakak liat ibunya ditambah sanggul pengantin ceweknya woilah,” saut akun @ikyyy.

“Pasti ibunya jadi bingung mau sedih apa ngakak,” timpal akun TikTok @Cancer.

Benny Septyan merasa senang karena video TikToknya kembali viral. Ia sebelumnya sudah menebak video tersebut bakal viral, karena komen dan Like-nya terus bertambah.

Saat itu Benny sedang bertugas mengisi acara di resepsi sebagai cucuk lampah atau gatot kaca di pernikahan pengantin yang momen sungkemannya ambyar bikin ngakak ini. Video tersebut diambil oleh adik Benny.

Benny mengungkapkan jika reaksi sang ibu tak bisa berkata apa-apa sebab masih terbawa suasana haru saat sungkeman. Acara pernikahan tersebut diadakan di Kepohagung Plumpang, Tuban, Jawa Timur.

D For GAEKON