Bikin Ngakak, Toa Masjid Ini Siarkan Sandal Pak RT Yang Hilang

0

Bikin Ngakak, Toa Masjid Ini Siarkan Sandal Pak RT Yang HilangGaekon.com – Seperti yang kita tahu, siaran toa masjid biasanya mengenai berita duka terkait warga sekitar yang meninggal dunia. Selain itu sering digunakan juga untuk mengumumkan adanya pengajian maupun kegiatan tadarus.

Berbeda dengan yang satu ini, toa masjid di sebuah desa ini justru digunakan untuk mencari sandal Ketua RT setempat yang hilang.

Dalam video yang diunggah akun @ngakak_berjemaah di instagram memperlihatkan sebuah masjid di desa yang tidak dijelaskan dimana. Toa masjid itu berbunyi mengenai pengumuman sandal pak RT yang hilang setelah sholat berjamaah di masjid itu.

Assalamualaikum wr wb, pengumuman, ngaturi perso, beleh wau enjang sandal pak RT ilang, (Assalamu’alaikum wr wb, pengumuman, mau memberitahu jika tadi pagi sandal pak RT hilang,)” bunyi dalam video yang diunggah tersebut.

Tak diketahui secara pasti kejadian tersebut terjadi dimana. Namun hal ini bikin warganet ngakak karena mendengar suara toa yang berisi tentang pengumuman sandal hilang.

D For GAEKON