Bikin Ngakak Warganet, Dua Pemuda Ini Bergantian Jadi Orang Tua Saat Wisuda Online

0

Bikin Ngakak Warganet, Dua Pemuda Ini Bergantian Jadi Orang Tua Saat Wisuda OnlineGaekon.com – Pandemi Covid-19 membuat semua aktivitas di luar rumah sebisa mungkin dihentikan dan jika memungkinkan harus dikerjakan di dalam rumah, seperti bekerja hingga sekolah.

Tak hanya belajar mengajar setiap hari yang dilakukan secara online, namun wisuda juga dilakukan secara online. Seperti mahasiswa yang satu ini, ia melakukan wisuda secara online dari rumah.

Dua orang mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta ini mendadak viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun TikTok alvianjkt48, memperlihatkan momen keduanya saat melangsungkan wisuda.

Dua orang teman ini bergantian berakting menjadi orang tua. Pasalnya, mereka diketahui jauh dari orang tuanya.

Video tersebut menampilkan jajaran rektor dan seorang dosen yang bertugas menyerahkan ijazah secara virtual pada wisudawan.

“Menemukan hal aneh nggak?” tulis pemilik akun.

Saat nama Satrio Wicaksono dipanggil, ia berdiri dengan sosok wanita berada di sebelahnya. Dengan mengenakan hijab berwarna cokelat, ia bertingkah seolah menjadi ibu dari Satrio.

Sementara itu, saat giliran Zulfi Auzi dipanggil, ternyata Zulfi ini adalah sosok yang menyamar menjadi ibu Satrio.

Ketika Zulfi dipanggil, Satrio pun bergantian menyamar menjadi sosok ayah Zulfi. Satrio mengenakan peci dan baju batik persis menyerupai bapak-bapak.

Video keduanya yang cosplay gantian jadi orang tua itu viral di media sosial dan telah disaksikan oleh lebih dari tujuh juta pengguna TikTok.

“Dosennya dalam hati tahan-tahan jangan ngakak dulu, masih online,” tutur ndissndoss.

“Mamah mendalami peran banget salamnya dimasukin kerudung,” ujar unasiti.

“Inikah yang dinamakan teman sejati yang selalu hadir?” timpal pesawat.sriwijaya.air.

D For GAEKON