Bikin Ngakak, Youtuber Ini Bikin Konten Bengong 2 Jam Nonstop

0

Gaekon.com – Seorang youtuber Indonesia bikin video yang membuat viewers-nya tertawa terpingkal-pingkal. YouTuber ini justru malah tidak melakukan apapun selama dua jam berada di depan kamera.

Video yang diunggah oleh akun Youtube bernama sobat miskin official ini memperlihatkan seorang pria yang tengah duduk di dekat ranjang kamarnya tanpa melakukan gerakan apapun.

Dalam video berdurasi 2 jam lebih 20 menit itu sang pria benar-benar tidak bergerak, hanya berkedip. Dari awal sampai akhir video pun pria tersebut terlihat masih dalam pose tubuh yang sama.

Uniknya, video yang diunggah pada 10 Juli 2020 itu kini malah menjadi viral dan telah ditonton oleh lebih dari 1,2 juta orang. Sesuai dengan isinya, video tersebut diberi judul ‘2 JAM nggak ngapa-ngapain’.

“2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah Vidio ini tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat,” tulis keterangan dalam video YouTube yang viral itu.

Diketahui bahwa pemilik YouTube itu bernama Didit Delon. Didit sebelumnya juga sudah sering membuat video-video di Youtubenya. Video pertamanya diunggah sekitar lima bulan yang lalu.

Beberapa video yang pernah diunggah Didit di YouTubenya seperti, video reaksi, unboxing, bercocok tanam, serta budidaya hewan. Namun dari sekian banyak video-video yang telah diunggahnya, yang justru menjadi viral adalah video dirinya yang tidak melakukan kegiatan apapun dan hanya bengong. Padahal video-video lain Didit justru terlihat lebih informatif dibandingkan videonya yang kini viral.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari video viral milik Didit. Mereka mengaku kagum dengan ide Didit yang dinilai sangat luar biasa hingga tidak pernah terpikirkan oleh orang lain sebelumnya.

“Dia adalah seorang jenius. Dengan tidak melakukan apa-apa, dia sebenarnya melakukan sesuatu. Masuk akal bukan?,” komentar salah seorang netizen.

“Orang ini: Benar-benar tidak melakukan apapun selama 2 jam dan mendapat 1.2 juta penonton:’Menarik’,” komentar netizen lainnya.

K For GAEKON