Bikin Ngeri, Perempuan Ini Makan Sate Ada Belatungnya

0

Bikin Ngeri, Perempuan Ini Makan Sate Ada BelatungnyaGaekon.com – Ketika menyantap makanan kesukaan, sering kali kita tidak memperhatikan dengan benar. Seperti kisah perempuan yang satu ini, ia dengan santainya menyantap sate tanpa menyadari bahwa daging sate itu penuh dengan belatung.

Dalam video yang diunggah akun @nyemmil di TikTok memperlihatkan momen ketika perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu tengah lahap menyantap sate.

Sebelumnya, ia begitu santai menyantap satenya itu. Namun setelah mengambil tusukan ketiga, perempuan tersebut baru memerhatikan daging pada sate. Ia sontak dibikin kaget, lantaran ditemukannya beberapa belatung yang tengah menari-nari di atas daging sate.

“Alasan gak mau lagi makan sate,” sebut akun @nyemmil.

Sate Penuh Belatung Didapat Dari Sebuah Acara

Perempuan ini menceritakan bahwa ia mendapatkan sate itu dari isi nasi kotak sebuah acara. Ia sebenarnya sudah merasa aneh pada tusukan pertama, tapi tetap makan karena lapar.

Ia menduga sate dibakar ketika tengah banyak lalat, membuat daging yang belum terlalu matang jadi ada belatung.

“Soalnya satenya mau langsung aku buang dan kadang emakku gak percaya. Soalnya ini sate baru aja dibikinin bumbu sendiri sama dia, tapi (saat itu) gak kelihatan ulat,” lanjut si pengunggah.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga 5,8 juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang.

“Please lah gua pecinta sate jadi takut,” ujar @helmi.hermawan_.

“Kayaknya orang-orang makan pada teliti-teliti banget, yak. Gak tau, deh, kalau gua pasti sudah di-hap,” sahut @sarahrachmad.

D For GAEKON