Bikin Nyaman Penumpang, Angkot Ini Dimodifikasi Pakai Sofa Hingga Rumput Sintetis

0

Bikin Nyaman Penumpang, Angkot Ini Dimodifikasi Pakai Sofa Hingga Rumput SintetisGaekon.com – Angkutan Kota (Angkot) identik dengan kendaraan umum yang biasanya kebersihannya kurang terjaga. Namun dimasa yang serba modern ini, banyak pemilik angkot yang berbondong-bondong melakukan modifikasi demi kenyamanan penumpang.

Seperti angkot yang satu ini, dalam video yang dibagikan wanita bernama Suci Purwanti di akun Tiktoknya @sucia45 memperlihatkan dirinya tengah naik angkot mewah.

Angkot ini terbilang cukup unik, lantaran berbeda dari lainnya. Peristiwa ini terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat.

“Angkot Bogor: Udah pengin gelar tikar terus rebahan,” bunyi tulisan dalam video.

Penumpang Diharapkan Tidak Bosan Ketika Menaiki Angkot

Suci mengaku terkejut saat melihat penampakan angkot yang ditumpanginya itu. Ia memperlihatkan kondisi di dalam angkot yang tampak telah dimodifikasi. Uniknya, pemilik angkot itu melakukan perubahan dengan mengganti kursi dengan sofa biru agar para penumpangnya nyaman.

Sang pemilik angkot tersebut juga membuat perubahan dengan memasang rumput sintetis di lantai angkotnya. Kondisi di dalam angkot itu terlihat berbeda hingga membuat para penumpang seakan tidak bosan.

Video penampakan angkot mewah itu sontak viral dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus melihat kursi sofa dan rumput sintetis di angkot tersebut.

“Bogor mah baru-baru ini kek gitu, tapi satu dua angkot doang, coba main ke Padang, diskotik berjalan,” ujar @rikowijaya17.

“Kenyamanan dan keamanan penumpang lebih utama. Salut sama yang punya angkot,” tulis @_xxgun.

“Itu di Bogor Kota coba naik angkot biru 49/121 mana ada yang kek gitu wkwk,” timpal @hfizhsty.

Menurut pengakuan warganet, angkot sejenis tersebut masih terbilang sedikit. Bahkan, ada yang menyebut angkot itu hanya ada di Bogor Kota dan juga hanya melintas di daerah-daerah tertentu.

D For GAEKON