Bikin Salah Fokus, Stiker “Happy Family” Ini Pegang Gadget Masing-Masing

0

Bikin Salah Fokus, Stiker “Happy Family” Ini Pegang Gadget Masing-MasingGaekon.com – Stiker bertuliskan “Happy Family” yang menempel di kaca belakang sebuah mobil baru-baru ini jadi sorotan. Pasalnya, ada sesuatu janggal dalam stiker tersebut.

Video ini awalnya dibagikan dalam Instagram stories perusahaan operator telekomonikasi XL Home. Kemudian di posting ulang di akun Instagram @dagelan, pada Kamis (27/5).

Dalam video tersebut terlihat stiker Happy Family di kaca belakang sebuah mobil. Stiker tersebut tampak memperlihatkan gambar karikatur seorang ayah, ibu, kakak dan adik.

Ada kejanggalan yang terlihat dalam stiker tersebut. Jika dilihat sekilas, stiker yang berkarikatur ayah, ibu, kakak, dan adik itu terlihat sedang memegang gadget. Warganet dibuat salah fokus dengan gambar tersebut.

“Stiker ‘Happy Family’ paling jujur yang pernah ada,” bunyi narasi di video tersebut.

Dari stiker tersebut terlihat sebuah keluarga yang sedang asyik memegang gadget mereka masing-masing. Hal inilah yang membuat stiker itu terbilang aneh. Belum lagi stiker Happy Family itu diakhiri dengan tanda tanya.

Ada yang menilai bahwa stiker itu merupakan sindiran kepada keluarga di masa kini. Pasalnya tak bisa dipungkiri bahwa gadget saat ini tak bisa terpisahkan dari tangan kita. Video tersebut kini viral dan dilihat lebih dari 1,5 juta orang.

“Kenyataannya Happy Family, tapi semua pada main HP, ya,” sahut @misnaliya.

“Itu Happy Family(?) Dipertanyakan soalnya semua keluarganya pada pegang gadget/HP gitu,” tulis @ninajongs.

D For GAEKON