Viral, Bilik Vaksinasi Pakai Kain Warna Hijau Mirip Penutup Keranda Dan Bertuliskan Innalillahi Wa’innalillaihi Rojiun

0

Viral, Bilik Vaksinasi Pakai Kain Warna Hijau Mirip Penutup Keranda Dan Bertuliskan Innalillahi Wa'innalillaihi RojiunGaekon.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana seram di tempat vaksinasi Covid-19. Bagaimana tidak, tempat tersebut terlihat ditutupi dengan kain warna hijau yang biasa digunakan untuk menutupi keranda.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @andrianijanunu itu memperlihatkan sebuah bilik vaksinasi yang menyeramkan. Wanita bernama Andriani Janunu ini menceritakan kisahnya.

Awalnya, ia mengaku tengah menemani adiknya untuk vaksin. Ia seketika dibikin terkejut dengan bilik di tempat vaksinasi itu. Pasalnya, bilik bertuliskan ‘Ruang Vaksin 3’ itu menggunakan kain warna hijau yang biasa digunakan untuk menutupi keranda.

Tepat disebelahnya juga ada tulisan arab yang biasanya diucapkan saat ada orang celaka maupun meninggal dunia.

“Ruang vaksin 3. Innalillahi wa’innalillaihi rojiun,” bunyi tulisan di bilik tersebut.

Begitulah yang tertera di tulisan kain hijau itu yang membuat publik di dunia maya terheran-heran. Pasalnya, hal itu dianggap cukup menyeramkan.

Seharusnya tempat vaksinasi didesain sesederhana mungkin dan tidak membuat orang merasa cemas, mengingat banyak orang takut untuk divaksin.

Komentar Netizen Soal Kain Hijau Penutup Keranda

Semenjak diunggah, video tersebut telah dilihat nyaris 500 ribu kali dan disukai 49.300 pengguna TikTok.

“Belum vaksin udah kena mental,” ungkap @1rc4pt4inbasg.

“Tulisan yang membuat mental hancur sebelum vaksin,” timpal @javigibra.

“Jirr, vaksin COVID-19 apa suntik mati nih hahaha,” tulis @ali097.

D For GAEKON