Binaragawan Asal Kazakhstan Akhirnya Resmi Nikahi Boneka Seksnya

0

Binaragawan Asal Kazakhstan Akhirnya Resmi Nikahi Boneka SeksnyaGaekon.com – Yuri Tolochko, seorang binaragawan yang juga aktor asal Kazakhstan, saat ini tengah berbahagia. Akhirnya Tolochko secara resmi menikahi kekasihnya yang diketahui bernama Margo. Margo sendiri merupakan robot seks.

Mungkin terlihat unik dengan pernikahan mereka berdua. Sebagai informasi, Tolochko yang memiliki nama lain ‘Odd Jack’ telah berencana akan menikahi Margo pada Maret lalu.

Namun acara tersebut terpaksa harus dibatalkan lantaran situasi yang tak kondusif akibat pandemi virus corona. Walaupun demikian, mereka akhirnya tetap meresmikan ke hubungan pernikahannya pada akhir November lalu.

Selain itu, dirinya juga membagikan suasana hari bahagianya itu melalui unggahan foto dan video di akun resmi Instagram-nya. Terlihat dirinya nampak mengenakan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu, Tolochko juga melakukan ciuman mesra ke Margo, yang terlihat agak kaku dengan balutan gaun putihnya.

Mereka berdua terlihat begitu bahagia dengan dikelilingi para tamu undangan. Tolochko dan Margo pun melakukan tarian romantis di depan puluhan tamu.

“Sudah terjadi. Bersambunglah,” tulis Tolochko di-postingan Instagram-nya.

Ternyata, hubungan Tolochko dan Margo telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2019 lalu. Mereka diketahui bertemu di sebuah klub malam pada saat itu. Dirinya juga mengakui pada saat pertama kali mempublikasi hubungannya dengan Margo, banyak pihak yang sulit untuk menerima hal itu. Apalagi ada banyak orang yang berkomentar jahat tentang tubuh dan wajah Margo.

“Ketika saya mengenalkan dia kepada dunia, ada banyak kritik dan dia mulai merasa cemas yang kompleks sehingga memutuskan menjalani operasi plastik,” katanya.

“Dia telah banyak berubah. Awalnya sulit diterima tapi aku akan terbiasa nantinya. Operasinya di klinik nyata dengan dokter sungguhan,” tambahnya.

Z For GAEKON