Blackpink Ajak BLINKS Selamatkan Planet Ini!

0

Blackpink Ajak BLINKS Selamatkan Planet Ini!Gaekon.com – Girl grup Blackpink baru-baru ini memposting video “Calling all BLINKS: Climate action in your area! #COP26” di akun media sosialnya. Lisa dkk itu mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi memberikan perubahan yang lebih baik bagi Bumi.

Meskipun mereka masih dalam tahap belajar, namun tekatnya sangat kuat untuk membawa perubahan pada bumi. Girl grup besutan YG Entertainment ini akan berkontribusi dalam membantu menyelamatkan planet ini.

“Kami bukan ahli, jadi kami tidak mengetahui semua masalah. Tapi kami ingin belajar lebih banyak tentang perubahan iklim karena kami mencintai planet ini,” terang Blackpink.

Duta Besar Inggris Simon Smith mengatakan senang dengan keterlibatatan Blackpink dalam penyelamatan planet ini. Mereka berharap seluruh penggemar Blackpink (BLINKS) dapat bergabung untuk menyelamatkan planet ini.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Blackpink dan YG Entertainment. Kami berharap semua BLINKS di seluruh Dunia bisa bergabung dengan kami dalam perjalanan untuk menyelamatkan planet ini,” ungkapnya.

Blackpink juga menyampaikan berita tentang “The 26th UN Climate Change Conference of the Parties (COP26)” dan merujuk pada hilangnya habitat alami. United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) adalah perkumpulan lebih dari 200 negara untuk membahas tindakan yang diperlukan guna menanggapi perubahan iklim.

Pertemuan tersebut rencananya akan diadakan di Inggris pada November 2021 mendatang. Sedangkan video kolaborasi Blackpink dan Kedutaan Besar Inggris di Korea akan ditampilkan di “KTT Ambisi Iklim 2020” yang diselenggarakan bersama oleh Inggris, PBB, dan Prancis.

“Perubahan iklim adalah tugas pan-global. Kita semua bisa membuat perbedaan dan sekaranglah waktunya untuk bertindak,” ajak Blackpink.

KL For GAEKON