Blackpink Akan Sapa Blinks Melalui Platform Video “Tiktok”

0

Blackpink Akan Sapa Blinks Melalui Platform Video “Tiktok”Gaekon.com – Kabar gembira bagi para penggemar Blackpink. Pasalnya, grup musik 4 member itu akan segera menyapa para penggemarnya meskipun hanya secara virtual.

Pasca berhasil menyapu tangga musik dengan full album pertama mereka “The Album”, Blackpink akan bertemu dengan penggemar melalui platform video “TikTok”.

Blackpink Akan Sapa Blinks Melalui Platform Video “Tiktok”

Platform tersebut ternyata tak hanya sekedar untuk mengekspresikan gaya saja, namun juga bisa untuk berjumpa dengan sang idola.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, pada (14/10) lalu, pihak agensi Blackpink, YG Entertainment mengabarkan, bahwa sang artis akan berencana untuk bertemu para penggemarnya melalui Tiktok.

Blackpink Akan Sapa Blinks Melalui Platform Video “Tiktok”Pihak agensi juga mengatakan bahwa ajang ini bertujuan untuk melekatkan hubungan para member dengan fansnya. Karena mereka dikenal dengan kecintaan mereka kepada penggemar.

YG Entertainment berharap acara ini dapat mendekatkan Blackpink dengan Blinks (fans Blackpink). Nantinya, selama acara berlangsung, Blackpink akan terhubung dengan para penggemar melalui berbagai sesi saat mereka membahas detail dan cerita di balik layar dari “The Album”.

Acara Tiktok Stage with Blackpink ini sendiri akan berlangsung pada 21 Oktober pukul 19:00 KST. Sementara itu pemenang pre-event dapat berpartisipasi dalam video call langsung selama acara.

KL For GAEKON