Blackpink Manjakan Penggemar Dengan Rilis Light Stick Versi Terbaru

0

Blackpink Manjakan Penggemar Dengan Rilis Light Stick Versi TerbaruGaekon.com – Blackpink sukses membuat para penggemarnya semakin girang dengan single terbarunya. Setelah sebelumnya Lisa cs ini merilis “Lovesick Girls” pada 2 Oktober, Baru-baru ini mereka memanjakan penggemar dengan merilis versi kedua dari light stick.

Meskipun Blackpink sempat diprotes karena tak segera menelurkan karya terbarunya, namun kini mereka muncul dengan mengeluarkan versi kedua dari light stick resminya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, pada (11/11) toko merchandise resmi YG Entertainment, YG SELECT mengungkapkan teaser untuk light stick Blackpink versi kedua. Dalam teaser tersebut tercantum tanggal 13 November, ini akan menjadi produk edisi terbatas.

Waw its amazing girl!!! Aku tidak sabar menunggu versi terbarunya,” seru netter.

Saya benar-benar baru memesan versi pertama, seperti 2 hari yang lalu,” sahut lainnya.

Sebelumnya, Blackpink merilis full album perdananya bertajuk “The Album”. Mereka telah menggoda penggemar dengan single pra-rilisnya berjudul “How You Like That” dan “Ice Cream”. Pasca itu mereka membuat para penggemar semakin girang lagi dengan “Lovesick Girls”.

“Lovesick Girls” sendiri merupakan lagu utama dari album studio pertama Blackpink. Jisoo dan Jennie menyumbangkan lirik untuk lagu tersebut. Jisoo menggambarkan “lagu penuh harapan” tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati.

Setelah resmi dirilis, Blackpink sukses mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album “The Album”. Bahkan album tersebut telah mencapai No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 57 wilayah berbeda.

Diantaranya yaitu Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Chili, Spanyol, Prancis, Swedia, Yunani, Polandia, Portugal, Norwegia, Jepang, Cina, Hong Kong, Makau, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

KL For GAEKON