Bocah 8 Tahun Ini Jadi Korban Santapan Buaya Besar

0

Bocah 8 Tahun Ini Jadi Korban Santapan Buaya BesarGaekon.com – Lagi-lagi, manusia tak bersalah menjadi korban santapan seekor buaya. Malang nian nasib bocah 8 tahun ini. Tubuhnya ditemukan utuh di dalam perut buaya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Indozone, bocah bernama Dimas merupakan warga Sungai Kacong, Sepaso Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Dimas tewas dimangsa buaya berukuran besar ketika sedang mandi di Sungai Tempakul bersama adiknya.

Kedua orang tua Dimas menyaksikan sendiri proses evakuasi. Mereka menjerit histeris melihat anaknya menjadi korban terkaman buaya.

Peristiwa mengenaskan yang terjadi pada Rabu (3/3). Namun buaya itu baru ditemukan pada Kamis (4/3) sekitar 100 meter dari TKP.

Pencarian buaya itu dibantu dengan Laskar Kebangkitan Kutim (LKK) an. Bpk Anasrullah. Buaya ditemukan sekitar pukul 01.30 WITA, kemudian pada pukul 05.00 WITA buaya di tombak bagian kepalanya dan dibiarkan hingga lemas.

Pada pukul 09.00 WITA buaya diperkirakan melemah dan kemudian di ikat bagian mulutnya. Warga bergotong royong menaikkan buaya itu untuk dibelah bagian perutnya. Ketika dibelah didalamnya ada jenazah Dimas yang masih dalam keadaan utuh.

Buaya raksasa yang telah dibunuh warga, akhirnya dimakamkan di areal perkebunan PT KIN. Sementara jenazah Dimas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

D For GAEKON