Bikin Ngakak, Dua Bocah Ini Bertengkar Saling Pukul Hingga Robohkan Dinding Rumah

0

Bikin Ngakak, Dua Bocah Ini Bertengkar Saling Pukul Hingga Robohkan Dinding RumahGaekon.com – Aksi konyol dua bocah ini sukses bikin ngakak warganet. Bagaimana tidak, keduanya bertengkar saling pukul dan menginjak dengan sengit hingga merobohkan dinding rumah.

Momen tersebut diunggah di akun Tiktok @koranseruya. Dalam video itu terlihat dua bocah pria sedang berada di sebuah ruangan diduga kamar tidur. Keduanya kemudian mulai bergelut.

Bocah berbusana hijau-oranye, sambil tangannya menyandar di tembok, melancarkan tendangan ke arah bocah yang terlentang di kasur.

Tak terima ditendang, bocah yang menerima serangan pun berusaha menangkisnya. Namun, bocah yang menyerang semakin membabi buta dengan menimpa lawannya.

Dinding Rumah Roboh Tetapi Masih Lanjut Bertengkar

Di tengah pertarungan sengitnya itu tiba-tiba dinding rumah roboh. Diduga, karena tersenggol tubuh salah satu bocah tersebut. Kaus dan sarung yang digantung didinding itu ikut jatuh berhamburan.

“Dinding sebuah rumah jatuh akibat perkelahian dua bocah,” sebut akun pengunggah.

Suasana pun sontak heboh, Anak-anak lain yang berada di lokasi langsung buyar berlarian lantaran tak mau kena omel.

Tapi, dua bocah itu justru melanjutkan perkelahian sengit di kasur. Video itu sontak viral, ditonton hingga lebih dari 24 juta dan disukai oleh lebih dari 900 ribu orang.

“Yang panik yang berantem? No. Yang panik yang gak berantem? Yes,” ujar @licxboyy.

“Gua bingung mau ketawa apa sedih,” sahut @ekosaputra20.

“Yang kaus ijo seolah-olah baru datang untuk memisahkan dan tidak ada di TKP,” timpal @yellowflash_777.

D For GAEKON