Bocah Ini Rela Keliling Sampai Malam Dan Basah Kuyup Untuk Bantu Orang Tuanya Jualan Kerupuk

0

Bocah Ini Rela Keliling Sampai Malam Dan Basah Kuyup Untuk Bantu Orang Tuanya Jualan KerupukGaekon.com – Kisah seorang anak laki-laki yang rela keliling saat hujan di malam hari untuk berjualan membantu orang tuanya ini sukses menyita perhatian. Di saat anak seusianya belajar dan bermain bersama teman, ia harus membantu orang tuanya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @dwii_wulandari memperlihatkan kisah seorang anak laki-laki yang harus membantu orang tuanya dengan berjualan kerupuk sampai larut malam.

Sang perekam video menceritakan bahwa saat itu ia sedang melintas di sebuah ruas jalan dan tak sengaja menemukan bocah tersebut sedang berjualan kerupuk.

Padahal, saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Tak hanya itu, bocah ini juga terlihat basah kuyup karena hujan deras.

“anak seusia ini jam 10 malam hujan deras basah kuyup masih keliling jualan (emoji menangis),” tulis pengunggah dalam keterangan video.

Walau Basah Kuyup Tidak Menyerah Menjajakan Kerupuk

Namun bocah ini terlihat tak menyerah untuk menjajakan kerupuk yang dibawanya. Video tersebut sontak menyita perhatian warganet.

“Yaallah nangis bgt inget adekk, yaallah dek smga jadi org sukses yaaa,” ungkap @Ulfiilaela.

“Ya Allah angkat derajat anak-anak yg berjuang demi masa depannya dan perbaiki takdirnya supaya jadi umat-Mu yg berkecukupan AAMIIN,” sahut @Virzii09.

“Ya allah…. lindungi ank ini yg sdg berjuang mencari nafkah, semoga sehat-sehat ya de…. suatu saat kelak km akan jadi orang sukses,” ujar warganet lainnya.

D For GAEKON