Bocah Ini Terpaksa Jadi Driver Ojol, Kisahnya Begitu Mengharukan

0

Bocah Ini Terpaksa Jadi Driver Ojol, Kisahnya Begitu MengharukanGaekon.com – Sebuah foto yang memperlihatkan bocah perempuan mengenakan jaket ojek online viral di medsos. Dibalik foto itu ternyata ada kisah haru. Bocah itu terpaksa menggantikan pekerjaan sang ayah yang patah kaki karena jadi korban tabrak lari.

Sejak kejadian itu sang ayah selalu membawa anaknya saat bekerja mencari orderan. Dan ketika ada pesanan dari pelanggan, maka anaknya itu lah yang pergi mengambil ke dalam resto atau warung tempat makanan itu dipesan. Sementara Ayahnya menunggu di luar.

Saat ini Kondisi ayahnya belum sepenuhnya pulih, tetapi sudah bisa mengendarai sepeda motor. Untuk bisa berjalan harus dibantu dengan tongkat.

Diinformasikan sebelumnya seorang bocah perempuan di Kota Palu, Sulawesi Tengah viral di media sosial lantaran bocah tersebut terlihat mengenakan jaket ojek online sedang memproses pesanan makanan pelanggan.

Saat itu sang bocah terlihat begitu serius menatap layar ponselnya mengamati pesanan pelanggan. Sementara jaket yang dikenakannya tampak kedodoran di tubuhnya.

K For GAEKON