Hasilnya Bikin Melongo, Bocah NTT Ini Jago Teknik Fotografi Meski Pakai HP

0

Hasilnya Bikin Melongo, Bocah NTT Ini Jago Teknik Fotografi Meski Pakai HPGaekon.com – Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mendadak viral karena keahlian teknik fotografinya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @moniexalicia terlihat seorang bocah yang mengenakan pakaian hitam putih dan bercelana jeans sobek-sobek sedang mengatur posisi kamera handphone.

Bocah ini lantas menambahkan bebatuan berwarna putih dan menyusunnya seperti gapura.

Bocah Ahli Fotografi Bisa Dijumpai Di Pantai Kolbano, NTT

Ia juga  menggali batuan pantai untuk memosisikan kamera agar mendapatkan hasil yang bagus. Menurut keterangan dalam video, bocah ini rela melakoni pekerjaan tersebut untuk membantu biaya sekolah dan juga membantu orang tuanya.

“Kalau kalian ada yang ke Pantai Kolbano di NTT foto sama ade ini ya, buat bantu dia biaya sekolah dan bantu orangtuanya,” kata pengunggah video.

Dalam unggahan lainnya, terlihat aksi bocah saat melakukan pemotretan. Ia tampak memberikan arahan kepada model yang di fotonya. Dari video tersebut terlihat model foto sedang berdiri sambil menggenggam beberapa batu, lalu di lempar ke atas.

“dia ftoin teruss arahin gata trus pindah tempat yang bguss, pokoknya keren pisan dh,” tulisnya.

Bak fotografer profesional, hasil potret bocah ini sangat rapi dan memukau. Melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang dibuat kagum melihat hasil jepretannya itu.

kebetulan gue ftografer…untuk angle nih anak udh ckup mengerti..bakat udh ad..tnggal dipoles supaya menjadi pemain profesional…sukses slalu adik🥰” tulis warganet.

hasil fotonya gamasuk akal sih, keren bgt!” komentar lainnya.

Rupanya bocah tersebut sudah bertahun-tahun bekerja sebagai fotografer keliling. Ia merupakan fotografer paling kecil.

“Dia fotografer paling kecil dari teman-temannya yang lebih besar dari dia. Ingat! Jangan bayar jasa foto bagi dua sama temannya, karena uang dia ga akan dikasih ke dia, yang ada diambil temannya,” kata pengunggah video.

Pemilik akun juga mengajak sang bocah untuk ikut bersamanya ke mobil dan memberi uang serta satu kotak kue.

“Aku kasian banget sama dua jadi aku ajak ikut ke mobil, aku kasih Rp125.000 dan kasih kue lagi satu kotak. Lagian belum tentu tiap tahun kita datang kesana, jadilah berkat untuk mereka,” ujarnya.

D For GAEKON