Bikin Haru, Bocah Pemulung Ini Berbagi Makanannya Dengan Kucing Liar

0

Bikin Haru, Bocah Pemulung Ini Berbagi Makanannya Dengan Kucing LiarGaekon.com – Orang berkecukupan kebanyakan justru memiliki rasa peduli yang tinggi. Seperti salah seorang pemulung ini, ia rela berbagai makanan dengan kucing liar, padahal makanannya terbatas.

Dalam video yang diunggah akun @ceisya_5 di TikTok memperlihatkan seorang bocah pemulung tengah duduk di lantai teras minimarket.

Bocah berpakaian krem dan celana panjang hitam itu hendak memakan makanan yang ia beli. Namun, makanan tersebut tidak dimakan sendiri, ia membaginya dengan kucing liar.

“Semoga dilimpahkan rezekinya, ya, Dek,” sebut pengunggah video.

Bocah Pemulung Juga Menyuapi Si Kucing Liar

Kucing tersebut makan sambil disuapin oleh si bocah pemulung. Sambil kucing abu-abu itu terus menjilati makanan di tangannya.

Melihat kucing itu kesulitan menjangkau makanan, si bocah pemulung kemudian menaruhnya di lantai, ditadah dengan plastik berwarna putih.

Belakangan diketahui bahwa bocah pemulung tersebut bernama Mikel. Bocah tersebut tinggal di Sukahati, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengunggah video pun telah mengumpulkan dan memberi donasi ke Mikel pada November 2021 lalu. Video tersebut sontak viral ditonton lebih dari 4 juta kali dan mengundang komentar warganet.

“Tidak terkenal di dunia, tapi seisi langit membicarakannya,” ujar @bran________07.

“Masnya semoga besok dapat rezeki, amin, ya Allah,” sahut @azharsalimm.

“Dia memang tidak sekaya kamu, tapi rasa syukurnya melebihi kekayaanmu,” timpal @pe00ple_.

D For GAEKON