Bocah Laki-Laki Ini Salah Gandeng Pasangan Saat Ikut Lomba Busana Daerah, Bikin Warganet Terpingkal-pingkal

0

Bocah Laki-Laki Ini Salah Gandeng Pasangan Saat Ikut Lomba Busana Daerah, Bikin Warganet Terpingkal-pingkalGaekon.com – Sebuah video perayaan HUT RI yang beredar belakangan ini mengundang tawa warganet. Dua bocah laki-laki terlihat mengikuti lomba busana daerah ditengah para kaum hawa.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @reskiaulia98_ memperlihatkan sebuah acara lomba busana daerah dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebanyak 10 orang peserta terlihat memakai busana daerah. Jika dilihat sekilas, lomba busana daerah ini diikuti oleh perempuan. Namun, yang membuat warganet salah fokus adalah adanya 2 orang bocah laki-laki dalam perlombaan tersebut.

Dua bocah laki-laki itu terlihat menggemaskan hingga mengundang tawa. Apalagi saat dua bocah itu maju ke depan dengan membawa pasangan masing-masing, semakin membuat penonton terpingkal-pingkal.

Yang Digandeng Sebagai Pasangan Malah Laki-Laki

Pasalnya, bocah itu membawa laki-laki untuk menjadi pasangannya saat maju ke depan. Bocah itu tampak tidak menyadari bahwa ia malah mengajak laki-laki sebagai pasangannya.

Anehnya, bocah yang diajak ke depan tersebut terlihat tidak menolak. Tak ayal, bocah tersebut pun sontak terkejut dan marah melihat pasangannya ternyata laki-laki.

Ia kemudian menarik baju bocah yang satunya. Saking kesalnya, ia juga mendorong bocah laki-laki yang ia ajak ke depan tersebut.

Seorang pemuda yang membawakan acara tersebut tak bisa menahan tawa saat melihat momen lucu. Kini, video tersebut viral di media sosial dan telah dilihat 1,6 juta kali.

“Loh yang digandeng malah menikmati dan menjiwai,” kata @jun.enjoy.

“Hahah nggak bisa bilang apa-apa saking lucunya hahaha,” sahut @rosennidamanik0.

D For GAEKON