Viral, Boneka Squid Game Di Lampu Merah Tugu Yogyakarta, Ini Faktanya!

0

Viral, Boneka Squid Game Di Lampu Merah Tugu Yogyakarta, Ini Faktanya!Gaekon.com – Drama Korea Squid Game belakangan ini ramai jadi perbincangan. Bahkan banyak yang membuatnya menjadi konten-konten di media sosial.

Seperti salah satu content creator asal Yogyakarta, ia mengedit boneka squid game dan diletakkan di sebelah Tugu Yogyakarta.

Dalam video yang diunggah akun instagran @sidaivan memperlihatkan boneka squid game itu beraksi di depan lampu merah Tugu Yogyakarta.

Sang content creator, Akhmad Rivani mengakui bahwa ia mengedit video tersebut. Akhmad mengakui bahwa ia memang sering mengedit dan membuat konten-konten lucu yang sedang hangat dikalangan dunia maya.

“Iya benar, itu saya yang bikin, Dasarnya saya memang suka bikin video editan aneh-aneh semacam itu, bisa dilihat dari video-video saya sebelumnya,” ungkapnya.

Akhmad memanfaatkan momen film squid game yang sedang ramai dibicarakan di media sosial, khususnya boneka raksasa permainan “lampu merah, lampu hijau.

“saya jadi kepikiran bagaimana jika bonekanya saya munculin di perempatan lampu merah, terus yaudah saya coba bikin dan sekalian lokasinya saya ambil di perempatan tugu jogja, karena biasanya memang ada hiburan di sana,” imbuhnya.

Akhmad mengaku bahwa sejak awal tujuannya membuat video itu hanya untuk hiburan. Namun ia tidak membatasi bagaimana para penonton akan menginterpretasikannya.

D For GAEKON